Rabu, 19 Agustus 2015

Putri NTT Carolina, Artis Dangdut Azizah & Mayoret Sexy


JAKARTA (NTT Darita) - Maria Carolina Theresa Noge, Puteri Indonesia untuk Kepulauan NTT, NTB dan Bali 2015, dan Azizah (Maumere) KDI, runner-up Kontes KDI 2015 program MNCTV, adalah 2 sosok wanita paling cantik untuk NTT tahun ini.


Kedua sosok ini sangat cerdas, cantik, punya tubuh yang sexy, dan punya kepercayaan diri (self confident) untuk tampil di panggung mana saja hingga panggung nasional.

carolina
Secara kebetulan, kedua sosok ini ternyata punya prestasi sebagai mayoret untuk drumband di sekolah mereka.

Bertepatan dengan momentum Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 tahun ini, redaksi NTT Darita menampilkan foto-foto aksi mereka saat jadi mayoret, ditambah dengan foto-foto mayoret sexy lainnya yang berhasil dihimpun.

Yordan Yandris menulis di laman facebook inimaumere.com bahwa hari ini (19 Agustus 2015) Aziza tampil sebagai Mayoret SMK Yohanes XXIII Maumere dalam Karnawal di kota Sikka-Maumere.

Berikut tulisan Yordan:

"Tampak Artis cantik Aziza Kusmiyandah, Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Sikka NTT memimpin anggota drum band SMK Yohanes XXIII yang begitu semangat memimpin barisan dram band mantan sekolahnya itu.
azizah
Senyumannya yang manis serta lenggokan tubuhnya yang elok mampu menghipnosis ribuan para panonton pada kegiatan Karnaval Rabu (19/08/2015) yang mulai digelar di Lapangan Umum Kota Baru Maumere.

Azizah! Azizah! Begitulah sorak, sorai ribuan para penonton yang melihat aksinya itu.

Kegiatan ini dimulai, dan akan berakhir di Alun-Alun Rumah Jabatan Bupati Sikka Yoseph Ansarera dengan melibatkan puluan SMK, SMA, sekabupaten Sikka dengan membawakan berbagai macam atraksi."

Testimoni Oss Rebong
Azizah tetap murah senyum, menyapa, melambai tangan, sesekali dia beratraksi menggunakan tongkat mayoret, sesekali dia menaiki mobil truk SMK Yohanes yg menyediakan sound system dan berdendang, dia menolak menaiki pick up, dia ingin terus berjalan mengulang kembali saat indah tahun2 lalu ketika berenggak lenggok sebagai mayoret...dia tetap ramah.......kini dia adalah bintang, dia mendapat pengawalan, dia disoraki, ditarik, hanya ingin menjabat tangannya..Azizah tetaplah seperti ini....Merdeka!!















2 komentar: