Rabu, 31 Oktober 2018

Dukung Lagabelo dari NTT di Ajang The Voice Hari Ini


JAKARTA (NTT Darita) - The Voice Indonesia, satu–satunya ajang pencarian bakat di Indonesia yang menomorsatukan kualitas suara, akan digelar hari ini (1/11) di GTV, pukul 19.30 WIB. Saatnya para peserta berunjuk suara emas sambil berharap bisa meyakinkan Coach Anggun, Coach Armand, Coach Titi DJ dan Coach VidiNino.

Momen pertama malam ini adalah momen Blind Audition, dimana seorang peserta bisa mengubah hidupnya dalam penampilan 3 menit saja. Hanya kontestan dengan kualitas suara terbaik yang bisa membuat para Coach menekan tombol dan berbalik!

Tentu banyak peserta dengan talenta-talenta berbakat yang mampu membuat Indonesia terpana. Dari sekian banyak kontestan, dijaring selama tahap open audition di 18 kota di tanah air, tim The Voice Indonesia terpukau pada suara emas Philip Lagabelo dari NTT, penyanyi dan musisi profesional di kota Bali.

Apakah pria Flores-Adonara itu bisa memikat para Couch dalam 3 menit malam ini nanti? Tentu hanya Lagabelo yang membuatnya menjadi nyata, tapi doa dan dukungan moril publik NTT adalah yang istimewa bagi penyanyi ganteng asal Ngada, yang juga bintang di lapangan bola itu.

"Dr dulu, sejak awal ketemu kmu di sanur beberapa tahun lalu, Sudah saya cerita ke kawan2, ada adik sekampung yg punya suara emas n unik. Dan akhirnya saya harus bilang, semoga ini jalan mu.. Utk up high level..," tulis Oscar Demere, musisi ternama di Bali asal NTT, di laman facebook.

Bagi Lagabelo, musisi senior asal NTT di Bali, seperti Oscar Demere, adalah senior dan pemimpin yang baik dan inspiratif, selain sebagai kakak dan saudara seasal. "I proud to Mbv Melody Bali Voice let me in With experience musician Adrianus van Halen, Andy Masyhur, Oscar Demere. They are awesome. Thank you for being as a Good leader and Friend," tulis Lagabelo.

Semoga sukses kawan Philip Lagabelo. Tunjukan pada dunia kalo km bisa. Semoga mnjadi yg terbaek dri yg terbaek (#temansperjuanganAudisiTHEVOICE), tulis Putu Arya Parta Sujana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar