Sabtu, 10 Juni 2017

I'm coming deeply..Julia Perez



DEPOK (NTT Darita)

Tak seperti artis kebanyakan, engkau (Julia Perez/Jupe) sosok artis yang dekat dan akrab dengan siapapun. Engkau tak ragu memeluk dan mencium. Saat pertama jumpa di sebuah acara peluncuran produk kartu perdana sebuah operator seluler di jakarta, kala itu Jupe masih belia, medio 2002, saya baru mengenalmu.

Sekitar 500 undangan di ruangan itu tertawa karena MC menyuruhmu mencari sebuah benda yang sengaja di sembunyikan di badan beberapa sosok pria tua. Matamu ditutup lakban hitam dan permainan itu pun dimulai. Engkau yang cantik, sexy, semangat meraba-raba tubuh pria pria tua itu. kami semua tertawa hingga sakit perut karena berkali-kali engkau salah sentuh bagian tertentu.

Jupe..peringaimu yang cepat akrab dengan siapapun ternyata bikin dirimu cepat terkenal dan populer. di banyak acara perusahaan besar selalu hadirkan dirimu sebagai artis bintang tamu, MC.. Dan engkau pun kemudian muncul di layar TV, jadi artis papan atas, artis termahal.

Sebagai artis yang dicintai banyak orang, tentu karena begitu banyak kebaikan yang telah engkau bagikan, saya yakin engkau Jupe akan nikmati bahagia kekal di Surga, karena kebaikan yang engkau berikan selama hidup menjadi berkah di akhirat.

Saya kenal Jupe begitu mendalam, termasuk mengapa Jupe selalu bilang hidupmu banyak pahitnya. Saat akan nyanyi di beberapa kota di negri ini engkau selalu nulis di twitter, facebook, instragram "I'm coming deeply..siap bergoyang dangdut.." Jupe selalu menghibur publik lewat lagu penuh totalitas (deeply), memberi kesan sangat mendalam.

Saya ikut bangga ketika jupe bisa memberi maaf pada siapapun, meski dirimu begitu menderita oleh ulah mereka. hal memberi maaf, butuh kemampuan jiwa. Jupa sudah mengajarkan kami ikhwal ini. terima kasih Jupe..kami mendoakanmu selalu. (foto Thomas Aquino Towary)

hans obor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar