Sabtu, 10 Juni 2017

Single Terbaru Tobby Ndiwa untuk NKRI


DEPOK (NTT Darita) - Trinspirasi atas dinamika bangsa kita yang saat ini sedang dilanda kegalauan akibat dinamika politik yang menjurus ke arah perpecahan, penyanyi Tobby Ndiwa merilis sebuah single teranyar dengan judul "Bersama dalam Perbedaan" bertempat di home base Nagekeo Bersatu - Depok.

Lagu bergenre ala American swing Country ini dengan lirik-lirik yang begitu menggugah hati mengajak semua anak bangsa tentang pentingnya memelihara persaudaraan karena "kita yang bersaudara itu" melahirkan NKRI ini .. NKRI itu artinya zero perbedaan.. This song is great because the massage it delivers is really great .. tks a lot bung Tobby Ndiwa and Illo Djeer.

Tobby Ndiwa adalah musisi yang berprofesi pengacara, dan saat ini menjabat sekretaris bidang kesehatan, ketenagakerjaan, dan transmigras DPP Partai Hanura. Sosok intelektual muda ini kelahiran Nagekeo-Flores-NTT. Sementara Illo Djeer adalah musisi yang juga gitaris Kerontjong Toegoe, salah satu grup musik keroncong papan atas Indonesia. Illo Djeer kelahiran Manggarai-Flores-NTT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar