Sabtu, 09 April 2016

Elegi untukmu ‘Bapak Yakob Nuwa Wea’

 
Oleh (Frater) Loveynk Wea (CSsR)

Sosok ‘Bapak’ yang satu ini memang mendapat tempat tersendiri dalam hidup saya, bukan karena dia sangat mengenal saya secara pribadi tetapi lebih karena ‘nama besar’ yang dimilikinya turut membuat saya bangga sebagai salah seorang ‘nephew’ atau keponakanya.

Hari ini orang yang melambungkan nama Kotakeo, keseantero negeri itu, menghadap Sang Khalik. Dia seolah tak sanggup melawan kehendak Tuhan. Kematian memang tak kenal kompromi, ia selalu menyisahkan kesedihan.

Kematian selalu membuat begitu banyak orang sepakat untuk bersandar pada ‘ingatan’ tentang dia yang harus pergi dan tak akan pernah kembali. Ketika tetes-tetes air mata itu tumpah, akhirnya kita sadar bahwa kehilangan selalu memberi tempat untuk sebuah kerinduan.

Selamat jalan. Engkau mungkin tak sempurna tetapi engkau berharga di mata Allah.

TESTIMONI

Ursula Gaa Lio: DUKA MENDALAM..Dari Kotakeo ~Nagekeo~NTT menuju INDONESIA. Trimakasih untuk jasa2mu Ameka'e YACOB NUWA WEA mantan MENAKERTRAN RI dan YOSEPH LEA WEA mantan Anggota MPR RI** Hidup org basodara.. menikmati kesuksan bersama sampai ajal menjemputpun hampir bersamaan ...selamat jalan ameka'e ... ini bukti bahwa Tuhan sungguh mengasihimu berdua ... Berbahagialah dalam kerajaan surga ... ada hati yg menjerit dan menangis doakan anakmu Fr. Loveynk Wea, CSsR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar