Senin, 13 November 2017

Vivick, Wanita Cantik dari NTT ini diburu karena narkoba


DEPOK (NTT Darita) - Judul berita ini terlampau bombastis. Vivick dalam tulisan ini adalah wanita cantik, pernah jadi aktris film nasional, tapi dia seorang polisi wanita (Polwan) yang sangat populer di negri ini karena telah banyak menangkap gembong-gembong narkotika internasional.

Tahun ini, tiba-tiba sosok Kompol Vivick Tjangkung mencuat di banyak berita media nasional setelah Vivick diangkat jadi Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus narkoba artis Tora Sudiro juga ditangani Vivick.

Berita tentang Vivick di Blog NTT Darita (NTT Dalam Berita) pun menohok begitu cepat jadi peringkat satu berita terpopuler (paling banyak dibaca) padahal hingga pertengahan tahun ini, artikel tentang Vivick dan Narkoba tidak masuk 5 berita terpopuler.

Josephine Vivick Tjangkung: Berbuat Lebih Demi Kaum Muda Indonesia, artikel ini tayang 5 Februari 2015 dan sudah dibaca 10,977 kali, menggeser artikel Putri NTT Carolina, Artis Dangdut Azizah & Mayoret Sexy dengan jumlah dibaca 10,514 kali.

Berita populer blog NTT Darita banyak diakses via facebook dan google (mesin pencari). Tapi cukup banyak pembaca mulai mengakses blog ini via bing.com, mesin pencari (rival google) milik Microsoft. Mesin pencari yandex.ru dari Rusia juga banyak digunakan pembaca blog NTT Darita dan Flodarita (Flores Dalam Berita).

Pembaca juga mengakses blog NTT Darita via chrome (56%), disusul UCBrowser (10%), Firefox (8%), dan Mobile Safari (7%). Sementara sistem operasi yang banyak digunakan web browsers adalah Android 67%, disusul windows 21%.

Saat ini TEASER (video pendek) Jauhi Narkoba milik Vivick Tjangkung pun jadi viral.

"Gembong-gembong narkotik makin canggih beroperasi maka kita sebagai intel pemberantasan jaringan narkotik tak boleh kalah canggih," demikian Vivick yang juga populer di dunia hiburan mengawali perbincangan dengan NTT Online (afiliasi NTT Darita) via telepon medio 2013.

Vivick hanya ingin menatap masa depan kaum muda Indonesia yang lebih indah, kaum muda yang berprestasi dan berguna, bukan kaum muda yang terpuruk oleh penyakit narkoba, penyakit yang mematikan itu.

Untuk kaum muda NTT, Vivick berpesan .. JANGAN PERNAH MENGENAL NARKOBA!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar