Senin, 20 Juni 2016

Mario G Klau Juara The Voice Indonesia 2016


JAKARTA (NTT Darita) - Mario G Klau dari TeamKaka berhasil menjadi yang terbaik atau juara untuk The Voice Indonesia 2016, berkat sms terbanyak.

Sekar Teja dari TeamJudika puas di terbaik kedua atau runner-up, sementara Fitri Novianti dari TeamAgnezmo terbaik ke-3 dan Nina Yunken dari TeamArilaso jadi yang terbaik ke-4 dengan voting 4,9%.

Mario rebut kemenangan di ajang grand final malam ini dengan dua lagu yakni "Rock n Roll" dan "Cinta Pertama dan Terakhir".

"Seni dalam bernyanyi harus bisa mengawinkan antara skill dan perasaan/emosi. Kalau balance jadi enak untuk dinikmati.... ini dibuktikan oleh Mario putra asal NTT.Sukses bt Mario," tulis Efra Longa di laman facebook.

TESTIMONI

Oss Rebong: Terima kasih kepada kita semua yang telah memberikan dukungan sms dan doa hingga akhirnya Cahaya dari Timur kebanggaan kita berhasil merengkuh kampiun The Voice Indonesia 2016. Ini adalah kali pertama putra dr flobamora mejuarai ajang bergengsi yang telah diadakan di puluhan negara di dunia...Tuhan memberkati kita semua..

Bosco Wa E Rekoly: Proficiat...!!! Mutiara dari NTT... Mario G yg sdh menjadi pemenang the Voice Indonesia di RCTI..!! Sebagai insan musik, ada rasa Bangga...! Selamat buat keluarga besar di flores..!





2 komentar:

  1. Proficiat untuk sang juara.

    BalasHapus
  2. Selamat Siang,

    Saya sedang blogwalking dan menemukan website anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan sejak awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk memberikan review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkan di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.


    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus