Kamis, 10 Mei 2018

Facesing Band: Mengampuni Istri, tidak mudah dan butuh waktu

(Refleksi Pernikahan MERTIN-ALEX)

DEPOK (NTT Darita) - Fotografer cantik Mertin Ngao Due akhirnya resmi menikah dengan Alexander Jose, seorang punggawa sepak bola asal NTT di Gereja Katedral Jakarta pada Sabtu (5/6) pekan lalu.

Fotografer cantik asal Ngada-Flores itu jadi idola pria-pria NTT di Jakarta sejak kemunculannya di lapangan bola Kopassus Cijantung, Jakarta Timur medio 2006, selain karena fotografer cantik ini punya rambut unik (ikal), panjang dan dipintal rapi, menambah pesona wajahnya yang manis.

Alex termasuk dari sekian banyak pria NTT yang langsung terpikat pada Mertin. Alex beruntung karena bisa memenangkan laga hidup mati, padahal rivalnya banyak pria ganteng dari kampung asalnya, Nagekeo.

Alex tentu punya kehebatan yang tidak kasat mata dilihat, kecuali Mertin. Sedangkan publik NTT di Jakarta begitu mengenal Alex (nama lengkap ALEXANDER JOSEF DJUWA DOBE NGOLE) sebagai sosok yang kalem, berwibawa, tapi rendah hati.

Pria kelahiran Boawae-Nagekeo ini adalah pelatih tim Persena Nagekeo Jakarta dengan prestasi terbaik, pernah meraih trofi juara 3 bagi tim Persena di turnamen sepak bola NTT-Jakarta.

"Lapangan bola itu sesuatu", tulis Mertin di laman facebook saat tayang fotonya ketika jadi fotografer Panitia Nagekeo Cup II 2014. Mertin (nama lengkap MARIA GORETI NGAO DU'E) sedari dulu memang impikan pacar pemain bola, sepadan dengan hobinya, lari keliling lapangan bola dan menari zumba.

Sejak 2006 hingga hari ini Mertin tetap memilih tinggal di kota Depok, kota yang sejuk, dan tidak memilih tinggal di Pasar Rebo, Jakarta Timur tempat tinggal Alex. Mertin bersikukuh tetap tinggal di Depok. Selain karena masih terikat dengan pekerjaan sebagai guru di sebuah sekolah ternama, juga jika Alex gagal penuhi permintaannya untuk tinggal di Meikarta, sebuah kota dengan konsep Jakarta baru.

Grup Facesing Band yang terdiri dari 7 personil asal NTT di Depok tidak bisa hadiri undangan Mertin&Alex di hari pernikahan karena terbentur jadwal manggung di acara komunitas gereja di Depok.

Tapi lewat lagu karya grup band ini berjudul "Mengampuni Dirimu", personil Fecesing Band ingin berpesan agar setiap pasangan, terutama istri, hindari kesalahan yang bisa membuat suami begitu sakit, karena hal mengampuni istri, tidak mudah dan butuh waktu.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar